Dampak Pelayanan

1.  Ketika masih siswa  SMA menjadi pemrakarsa persekutuan siswa SMA.  Untuk pertama kalinya persekutuan siswa diadakan setiap hari Jumat siang.  Persekutuan siswa tersebut terus eksis sampai sekarang dan menjadi berkat bagi bertumbuhnya jiwa jiwa baru di SMA tersebut.  Selain itu, perayaan Natal SMA untuk pertama kalinya diadakan di sekolah tersebut dan sampai sekarang setiaptahun ada perayaan Natal siswa.

2.  Ketika menjadi mahasiswa, aktif dalam kelompok tumbuh bersama (KTB) dan perayaan Natal lingkungan di sekitar wilayah tempat kost dan sampai sekarang KTB dan perayaan Natal menjadi program persekutuan mahasiswa.

3.  Semasa menjadi sekum pemuda gereja NHKBP, kegiatan NHKBP menjadi hidup kembali dan diadakan pesta kebangunan pemuda pertama kali.  Sampai sekarang kegiatan naposobulung (pemuda) tersebut menjadi aktif setelah vakum cukup lama.

4.  Menjadi perintis berdirinya Sekolah Alkitab Malam (SAM) Pelita program sertifikat teologia 1 tahun dan sampai sekarang setiap tahun mewisuda sekitar 10 – 20 alumni.

5.  Ormas PIKI yg selama ini beku menjadi aktif kembali dengan beberapa kegiatan yang menunjang konsolidasi organisasi.  PIKI Lampung sampai sekarang terus berupaya membuat kegiatan2 kebangsaan dan pendidikan bekerjasama dengan persekutuan lainnya.  PIKI juga untuk pertama kalinya mengudara lewat siaran radio Heartline dengan program SUARA INTELEGENSIA setiap Senin malam.  Program tersebut menjadi berkat bagi banyak pendengar.  Demikian juga pengurus DPC di beberapa kabupaten berhasil dibentuk.

6.  Dampak lainnya akan terus saya tulis menyusul.

 

 

 

 

 

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: