Beranda > Beasiswa Teologi > Beasiswa Teologi

Beasiswa Teologi

scholarship 2

Syalom Bro and Sis

 

Sekarang ini jalan untuk sekolah memperoleh beasiswa pascasarjana ke luar negeri terbuka lebar melalui jalur beasiswa dari negara.  Beasiswa ini disebut dengan beasiswa pendidikan indonesia.  Semua informasi tentang beasiswa ini dapat dibaca di www.lpdp.depkeu.go.id.  Ini adalah beasiswa bagi putra putri terbaik seluruh anak bangsa, untuk melanjutkan pendidikan tinggi pascasarjana dalam dan luar negeri, dan juga bantuan penyelesaian tesis program magister atau disertasi doktor. Selain itu juga ada tawaran beasiswa pascasarjana dari luar negeri dapat dilihat disini beasiswa pascarjana

 

Beasiswa LPDP ini sangat dianjurkan bagi mahasiswa umum maupun mahasiswa teologi dari STT dll dan juga dianjurkan diambil oleh dosen-dosen perguruan tinggi umum atau dosen STT. Bidang ilmu teologia kristen  tidak masuk  dalam skema beasiswa ini.  Tetapi dosen STT atau hamba Tuhan yang ingin mendalami bidang rumpun ilmu sosial humaniora atau sosial keagamaan dapat mencoba melamar beasiswa ini.  Guru-guru dll  bisa juga mencoba melamar beasiswa ini.

 

Badan Pendidikan Wilayah, Rektor, Direktur, Pimpinan Perguruan  sangat  dianjurkan memberikan informasi ini ke kampus dan sekolah.  Para pemimpin dan pelayan perlu memberikan motivasi dan inspirasi kepada anak-anak terang penerus generasi bangsa, agar giat belajar dan berprestasi. Semua informasi tentang teknis pendaftaran dapat dilihat dalam web site di atas. Beasiswa ini terbuka untuk semua anak bangsa, baik fresh graduate, alumni karyawan swasta dll.  Ayo jemaat semua, berdoa, bekerja dan berprestasilah dan coba melamar beasiswa ini.

 

Saya sudah pernah mendapat beasiswa pascasarjana, oleh sebab itu saya ingin memotivasi dan menginspirasi anak anak terang untuk merebut beasiswa dalam bentuk seminar dll.

Ayo, rebut beasiswa!

 

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: